Feed on Posts or Comments Hari ini tanggal: 17 April 2014

apa itu konsekuensi perpajakan

Loading...

Related site "apa itu konsekuensi perpajakan":

  • mari ngeblog lagi
    Dalam pasal asal 2 ayat (1) UU Nomor 28 Tahun 2007 tentang Ketentuan Umum Perpajakan (UU KUP). Dalam ayat tersebut disebutkan bahwa wajib pajak yang telah memenuhi ... »

  • tasks kasus kecurangan audit fraud auditor
    atas dasar apa sih orang-orang ini melakukan kecurangan/korupsi, apa yang menyebabkan mereka mengambil tindakan yang sebenarnya itu merugikan mereka ... »

  • catatan perpajakan indonesia informasi peraturan
    Informasi Peraturan Perpajakan dan Hot Issue Perpajakan Indonesia (oleh aris aviantara)... »

  • imron munfaat perbaikan apa saja yang telah kita lakukan
    Perbaikan apa saja yang telah kita lakukan hingga hari ini….... »

  • perpajakan indonesia objek pajak ppn
    wiston manihuruk Wiston Manihuruk adalah seorang praktisi di bidang perpajakan, akuntansi dan keuangan. Pendidikan formal yang pernah diikuti adalah D3 ... »

  • khairulchaniago's blog just another wordpress com weblog
    1. Sam’s new apartement is in a building which has twelve stories. Sam’s new apartement is in a twelve stories building. 2. We teach languages.... »

  • ahmad jumirin
    Dari sinilah nama Masjid Kanas diabadikan. Dipilihnya nama buah Nenas pun tidak lepas dari jasa para pendiri dan masyarakat setempat kala itu.... »

  • biaya notaris amp; pajak jual beli rumah tanah memberi dan
    Maw kasi sedikit pencerahan soalnya slama ini sering slh kaprah di notaris, begitu transaksi dibawah 60 jt tidak dikenakan pajak, pdhl yg bnr itu ... »

  • akuntansi keperilakuan
    Teori Penetapan Tujuan. Teori ini dikembangkan oleh Edwin Loceke(1986) konsep dasar dari teori ini adalah bahwa karyawan yang memahami tujuan (apa yang diharapkan ... »

  • yunianto tri atmojo
    Apa sih multimedia itu ? Multimedia adalah penggunaan computer untuk menyajikan dan menggabungkan text, suara gambar dan animasi dengan dengan alat bantu dan koneksi ... »

Tags: mari ngeblog lagi , tasks kasus kecurangan audit fraud auditor, catatan perpajakan indonesia informasi peraturan , imron munfaat perbaikan apa saja yang telah kita lakukan , perpajakan indonesia objek pajak ppn, khairulchaniago's blog just another wordpress com weblog, ahmad jumirin, biaya notaris amp; pajak jual beli rumah tanah memberi dan , akuntansi keperilakuan, yunianto tri atmojo,

apa itu konsekuensi perpajakan di Bankskripsi.com


Skripsi Perpajakan admin7 on 10 Aug 2011

ANALISA TINGKAT AKURASI PENETAPAN NJOP BUMI TERHADAP NILAI PASAR DENGAN METODE ASSESSMENT SALES RATIO (STUDI KASUS DI KECAMATAN KALIWATES KABUPATEN JEMBER)

BAB I

PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang

Tanah merupakan salah satu unit produksi yang dapat menghasilkan barang lainnya.  Sebagai salah satu unit produksi, tanah dapat dimiliki oleh setiap individu untuk memperoleh pendapatan atau memproduksi barang dan jasa dengan . . baca selengkapnya ...

Jurnal layananjurnal on 28 Jul 2011

BIAYA TRANSAKSI DALAM PENGHITUNGAN PAJAK

BIAYA TRANSAKSI DALAM PENGHITUNGAN PAJAK

Oleh : Adinur Prasetyo (mahasiswa Program Doktor Ilmu Administrasi UI)
I. Pendahuluan
Salah satu faktor yang menentukan tinggi rendahnya tingkat kepatuhan wajib pajak dalam rangka melakukan pemenuhan kewajiban pajak adalah jumlah biaya-biaya yang harus dikeluarkan oleh wajib pajak yang dalam berbagai literature disebut dengan compliance cost 1. Idealnya, biaya-biaya yang dikeluarkan oleh wajib pajak dalam rangka pemenuhan kewajiban pajak tersebut tidak memberatkan wajib pajak dan tidak menghambat wajib pajak dalam melakukan . . baca selengkapnya ...

Jurnal layananjurnal on 22 Mar 2008

IMPROVISASI MANAJEMEN STRATEGI SEKTOR PUBLIK

IMPROVISASI MANAJEMEN STRATEGI SEKTOR PUBLIK

oleh Wilopo1
Abstraksi
Dalam beberapa tahun reformasi Manajemen, Manajemen strategi telah menjadi isu penting bagi sektor publik .Tulisan ini mencoba menyajikan alternatif pemikiran didalam peningkatan performansi manajemen strategi untuk sektor publik melalui Balanced Scorecard dan beberapa isu Manajemen yang terkait. Kesamaan yang kuat antara model dengan pendekatan masa depan dan dengan pendekatan analogi keberhasilan masa lalu yang diapliasikan pada sektor komersil, menyarankan bahwa kepuasan maksimal secara sederhana . . baca selengkapnya ...