Feed on Posts or Comments Hari ini tanggal: 22 July 2014

pengertian administrasi para ahli

Loading...

Related site "pengertian administrasi para ahli":

  • pengertian dan definisi administrasi menurut para ahli
    Pengertian administrasi. Definisi administrasi. Pengertian administrasi menurut para ahli. Pengertian administrasi negara. Administrasi adalah.... »

  • pengertian hukum
    Pengertian Hukum : Sebuah Perdebatan Panjang. Pengertian hukum dari dulu hingga saat ini masih belum menemukan kesepahaman. Telah banyak diantara para ahli dan ... »

  • pengertian dan definisi komunikasi menurut para ahli
    We are Pengertian dan Definisi Komunikasi Menurut Para Ahli - Definisi - CARApedia CARA Pedia, Cara Apa Aja Ada!... »

  • definisi hukum administrasi negara menurut para ahli
    Pada dasarnya definisi Hukum Administrasi Negara sangat sulit untuk dapat memberikan suatu definisi yang dapat diterima oleh semua pihak, mengingat Ilmu Hukum ... »

  • pengertian prestasi belajar definisi menurut para ahli
    Pengertian Prestasi Belajar Definisi Menurut Para Ahli - Prestasi belajar adalah serangkaian kalimat yang terdiri dari dua kata, yaitu prestasi dan belajar, dimana ... »

  • administrasi perkantoran a pengertian administrasi
    POA1 ( PNA) Page 1 ADMINISTRASI PERKANTORAN A. Pengertian Administrasi Perkantoran Secara etimologis, administrasi berasal dari bahasa latin yang terdiri dari kata ad ... »

  • pengertian motivasi belajar siswa menurut para ahli
    Definisi Motivasi Belajar Siswa - Dalam buku psikologi pendidikan Drs. M. Dalyono memaparkan bahwa “motivasi adalah daya penggerak/pendorong untuk melakukan sesuatu ... »

  • pengertian administrasi menurut para ahli ditinjau dari
    Pengertian administrasi pendidikan menurut Sutisna (1979:2-3) adalah : Administrasi pendidikan adalah keseluruhan (proses) yang membuat sumber-sumber personil dan ... »

  • hukum pengertian hukum menurut para ahli hukum
    Pengertian Hukum Menurut Para Ahli Hukum 1. Plato, dilukiskan dalam bukunya Republik. Hukum adalah sistem peraturan-peraturan yang teratur dan tersusun baik yang ... »

  • pengertian administrasi pendidikan menurut para ahli
    Pengertian administrasi atau manajemen banyak diungkap oleh para ahli administrasi pendidikan. Diantaranya adalah sebagai berikut : 1. Administrasi ... »

Tags: pengertian dan definisi administrasi menurut para ahli , pengertian hukum, pengertian dan definisi komunikasi menurut para ahli , definisi hukum administrasi negara menurut para ahli , pengertian prestasi belajar definisi menurut para ahli , administrasi perkantoran a pengertian administrasi , pengertian motivasi belajar siswa menurut para ahli , pengertian administrasi menurut para ahli ditinjau dari , hukum pengertian hukum menurut para ahli hukum, pengertian administrasi pendidikan menurut para ahli,

pengertian administrasi para ahli di Bankskripsi.com


Jurnal layananjurnal on 04 Aug 2011

INTERAKSI BIROKRASI PEMERINTAH DAN LEMBAGA SWADAYA

INTERAKSI BIROKRASI PEMERINTAH DAN LEMBAGA SWADAYA

MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN
(Studi tentang Sinergi Birokrasi Pemerintah dengan Lembaga Pengembangan Industri Pedesaan (LPIP) dalam Pemberdayaan Masyarakat Pesisir di Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur)
Interaction between Government Bureaucrasy and Non Governmental Organization in Society Development
(A Study at Synergy between Government Bureaucrasy and Association of Village Industry Developing (LPIP) on Empowerment of Society in Muncar District, Banyuwangi Regency, East Java) . . baca selengkapnya ...

Jurnal layananjurnal on 03 Aug 2011

REFORMASI MANAJEMEN PERSONALIA PUBLIK

REFORMASI MANAJEMEN PERSONALIA PUBLIK

M.R. Khairul Muluk
M.R. Khairul Muluk,S.Sos., M.Si, adalah Staf Pengajar pada Jurusan Administrasi Negara Unibraw. Menamatkan pendidikan sarjananya pada FIA Unibraw tahun 1994, dan pendidikan Magister dengan konsentrasi Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Program Pascasarjana Unibraw (1999).

Sengaja istilah yang dipergunakan dalam tulisan ini adalah manajemen personalia publik bukan administrasi kepegawaian negara yang jauh lebih dikenal dan lebih lama ada dalam khazanah kepustakaan ilmu administrasi negara. Kesengajaan ini . . baca selengkapnya ...

Jurnal layananjurnal on 03 Aug 2011

STRATEGI PENGEMBANGAN PEREKONOMIAN RAKYAT DAN KOPERASI DI DAERAH

STRATEGI PENGEMBANGAN PEREKONOMIAN RAKYAT DAN KOPERASI DI DAERAH
Choirul Saleh
Drs. Choirul Saleh, M.Si., adalah Staf Pengajar pada Jurusan Administrasi Negara dan Program Pascasarjana Unibraw. Memperoleh gelar Sarjana dalam bidang Administrasi Negara Unibraw dan Magister dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Kini menjabat Sekretaris Jurusan Administrasi Negara FIA Unibraw.

Pendahuluan
Pembahasan tentang strategi pengem-bangan perekonomian rakyat pada umumnya meliputi beberapa bidang yang meliputi; pengembangan ekonomi sektor informal, home industri, . . baca selengkapnya ...

Jurnal layananjurnal on 01 Aug 2011

DPRD DALAM MASA TRANSISI MENUJU DEMOKRASI

DPRD DALAM MASA TRANSISI MENUJU DEMOKRASI

A.B.Barrul Fuad
Drs.A.B.Barrul Fuad, MSi, adalah Staf Pengajar pada Jurusan Administrasi Negara dan Program Pascasarjana Unibraw. Memperoleh gelar Sarjana (dalam bidang Ilmu Pemerintahan) dan Magister (Ilmu Politik) dari Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

Pendahuluan
Dalam masa transisi otoritarian menuju demokrasi terjadi suatu perubahan–peru-bahan dalam sistem politik yang sangat penting. Perubahan yang dimaksud khusus-nya yang menyangkut struktur kekuasaan. Dari kekuasaan yang sentralistik/terkon-sentrasi pada . . baca selengkapnya ...

Jurnal layananjurnal on 30 Jul 2011

REORIENTASI PLATFORM KIPRAH PERUM PERUMNAS: Menggeser Arah Kebijakan Strategis

REORIENTASI PLATFORM KIPRAH PERUM PERUMNAS:
Menggeser Arah Kebijakan Strategis dari Sekadar Berorientasi pada Kelayakan dan Keterjangkauanmenuju Basis Good Corporate Governance
Syakrani
Dosen Tetap Jurusan Ilmu Administrasi Negara FISIPOL Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Ia adalah Kandidat Doktor Ilmu Penyuluhan Pembangunan IPB dan sedang menulis disertasi tentang Pengembangan SDM Berbasis Komunitas.
endapatkan tempat tinggal (baca: rumah) yang layak huni bukan sekadar kebutuhan penduduk yang harus dipenuhi, terutama oleh pemerintah, tetapi juga merupakan . . baca selengkapnya ...

Next Page »